Selasa, 11 November 2008

AIDS . . . ! Iih . . . , serem . . . . !


Kamu pasti sudah tahu semua apa yang dimaksud dengan AIDS dan cara menularnya . . .,
Aku disini cuma mau menegaskan bahwa ada beberapa faktor penyebab tertularnya virus berbahaya itu.
Salah satu penyebabnya adalah sering menonton, melihat gambar dan filmporno. Kamu pasti bingung kenapa aku cuma menyebutkan yang ini saja. Aku berfikir, kita inikan sedang ada di dalam dunia maya. Jadi kamu bisa sesuka hati untuk menjelajahi halaman demi halaman dari berbagai website. Sekarang pun kamu juga bisa untuk melihat website tersebut. Tapi ingat, janganlah kamu mengunjungi website itu !
Seperti yang sudah disebutkan di atas. Mengapa aku menyebutkannya. Karena kalau kita terlalu sering melihat / menonton secara tidak langsung kita pun mempunyai keinginan untuk mempraktikkannya. Akhirnya terjadi yang namanya freesex dan sejenisnya. dan freesex itu adalah salah satu cara menularnya AIDS.
Sebagai manusia normal aku pun dulu sering melihat / menonton yang seperti itu. Tapi sekarang aku malai sadar betapa berbahayanya kalau aku terus menonton / melihat hal seperti itu. Sudahlah yang berlalu biarlah berlalu yang penting kita berusaha untuk tidak mengulanginya lagi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. OKAY . . . . .

1 komentar:

Bana Zulkarnain mengatakan...

buzur 2
und gin swah...:D

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails