Kamis, 05 Februari 2009

Kontra is the best ..............!

Eh, tau ga ? kontra itu adalah sebuah komunitas blogger yang berdiri sendiri lho........,

Aku ingat ketika aku baru bisa bikin blog. Aku saat itu ga sungguh'' banget bikin /memperbaharui blog yang ku buat. COZ aku males banget kalo mau mosting atau mengedit blog sendiri. Hingga akhirnya temanku menyuruhku untuk bersungguh" dalam mengelola blog. Dia juga berjanji akan mendirikan sebuah komunitas blogger di dalam pondok pesantrenku. maaf ya kalau aku belum memberitahu kalian bahwa aku ini seorang blogger santri, kalo ga percaya coba aja liat di samping di antara widget itu, ada kan ter lihat gambar ka'bah dan lain nya. Itu semua adalah logo pondok pesantren kami, ya ada sedikit di ubah lah.

Artinya santri ga gaptek alias ketinggalan jaman. Jika kalian pengen lihat blog komunitas nya klik disini aja.
SEMUA ADA DISITU ,,,,,,,,,,,,,, tentang kontra ................ he....... 10 x.

14 komentar:

Anonim mengatakan...

bro,ikam semangat terus ngenblognya lah...
mudahan ikam jadi kebanggan kontra kena,Amin/.

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

ardy_s@mpit.com mengatakan...

goooooood

Agung Aritanto mengatakan...

kontra emang komunitas paling bagus

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Wuey...banyaknya comen dr km surang ?!

tapi KONTRA 24 memang is the best

Bana Zulkarnain mengatakan...

kontra 24 gitu lohhhhhhhh

Agung Aritanto mengatakan...

kontra emang yang paling bagusssss

Unknown mengatakan...

namanya aja kontra... siapa dulu dong penasehatnya?

RainTurb mengatakan...

smangat kntra!!!!!!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails