Jumat, 21 Agustus 2009

bumi terancam ......!!!!!!

Bumi sekarang ini sedang trancam lho. Gue pernah baca sebuah buku yang berjudul “ARMAGEDON”. Memang namanya mrip seperti nama sebuah film. Jadi isinya gak jauh beda. Tapi, bukan novel atau kisah khayalan.

Buku itu mengatakan bumi dalam ancaman besar. Sesuatu atau yang disebut dengan benda langit berada didekat bumi. Bnda itu mempunyai orbit sama seprti planet-planet lain. Namun benda benda angkasa yang dia meternya kira-kira seluas Jakarta itu garis orbitnya memintangi garis orbit bumi. Jadi gak bias dihindari lagi benda itu akan bertabrakan dengan bumi dan membuat kerusakan yang amat besar. Buku itu juga menuliskan pernyataan badan antariksa NASA bahwa diperkirakan terjadinya tabrakan itu pada bulan Februari tahun 2019 dan jatuhnya tepat di daerah timur tengah. Jangan gembira dulu. Bukan di Indonesia aman-aman saja. Dampak dari benturan dari benda itu sangat besar. Benda banda langit yang memasuki atmosfer dan menjadi bola api besar yang kita kenal dengan moteor. Ledakn yang sangat besar meninggalkan kabut debu selama bertahun-tahun di muka bumi. Aliran listrik tidak dapat difungsikan dan yang paling mengerikan, manusia banyak yang meninggal akibat terinfeksi debu-debu itu.

Kalian semua tahu kan kejadian huajn moteor pada juataan tahun silam yang mengakibatkan dinosaurus punah. Nah, akan kah semua itu akan terulang ?? Hayoooo…………….!!!!!



5 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

pertamxxxxx....

pertama , met beribadah bulan puasa....
Jangan percaya ama orang kafir, bro...

Rony danuarta mengatakan...

percaya ama Quran wan hadits aja.

dj_altha@yahoo.co.id mengatakan...

Bebebe..BENER tuh!!!
Kata ayang rony!!!

Anonim mengatakan...

yANG Penting bisa posting selamat dunia akhirat....

Jangan percaya jar orang kafir , ding ay...bujur jar aa rony tuh,,,

Bana Zulkarnain mengatakan...

that so right.....
what siad to rony..


blog bru plng nic..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails