Minggu, 27 September 2009

PELUNCURAN ALBUM BARU. . . . !


PELLUNCURAN ALBUM BARU



COVER YANG HANYA MEN-COPY LAMBANG BATMAN, TAK ADA YANG BERASAL DARI IMAGINASI SENDIRI.



HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAAAAA…………………………………..


Kena tipu……………………………………….

Seharian lagi bingung …., mendingan bikin logo aja …………………………………,

Tapi kalo logo nya ganti terus, kan ga unya perndirian ….

Ya lebih baek mengasah kemampuan bikin yang lebih heboh lagi……….




Tips agar tidak kehabisan ide………..


  • Jangan terlalu banyak menggunakan ide

  • Kalo udah mau habis, cepat-cepat cari di mana kek… yang penting dapat.

  • Kalo susah nyari nya beli di pasar loak aja banyak ide yang bekas….. :-P

4 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

kamu jangan menipu orang nati kamu ditipu orang....

hehehehehehehe...........

Muhammad Qori mengatakan...

jadi hasil sebulanan ikamn memikirkan PELUNCURAN ALBUM INI hajlah , ding?

ckckckckc,,,,

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Terlalu banyak logo,timbul kd baekx jha keina,mending sedang2 zha,key?!

Agung Aritanto mengatakan...

aplikasi pembuat logo yg bagus apa yaaaa?

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails